visit OMK Hati Kudus Yesus Paroki Rawak


OMK Hati Kudus Rawak- Paroki Rawak, OMK Hati Kudus Rawak merencanakan pembuatan blog sebaga pelayanan terhadap Orang Muda Katolik. Pada Khususnya Kepada Orang Muda Katolik Yang Ada di Paroki rawak.  dengan tujuan agar informasi di seputar perkembangan tentang orang muda katolik cepat tersampaikan kepada para orang muda katolik, selain itu di rencanakannya pembuatan blog ini atas dasar bahwak OMK paroki rawak peduli akan peran orang muda dalam menyampaikan visi dan misi gereja.

"OMK Hati Kudus Yesus Paroki Rawak mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan Visit blog OMK Paroki Rawak. Tak lupa, OMK Hati Kudus Yesus Paroki Rawak  mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang muda katolik yang mau berbagi informasi dalam memgembangkan blog ini, sehingga Visit blog OMK Paroki Rawak berhasil di publikasikan,"

Visit Blog OMK Paroki Rawak  merupakan pemicu untuk menyukseskan perkembangan Orang muda terutama Orang Muda katolik Untuk lebih berkembang dan tidak hanya diam dengan perubahan yang ada.


This entry was posted in

Leave a Reply